Kamis, 18 Agustus 2011

Appearance/penampilan Tema

APPEARANCE/PENEMPILAN TEMA



isi

     Ikhtisar
     Browsing Tema
     Pencarian Tema
     fitur Filter
     Mengubah / Mengaktifkan Tema Baru
     widget
     Mengunggah Tema Kustom
     mengedit Tema
     Video

terkait

     Kustom Header Image
     Mengedit Template dan Tema
     Masalah tata letak
     Tema Handphone
     Format posting
     Premium Themes
     Mengunggah Tema Kustom

dukunganAppearance/
penampilan
Tema

Ikhtisar
  Sebuah Tema WordPress adalah kumpulan file yang bekerja sama untuk menghasilkan antarmuka grafis dengan desain, yang mendasari pemersatu untuk blog. WordPress.com saat ini memiliki koleksi yang sangat beragam dari lebih 100 tema cantik (dan kami selalu menambahkan lebih!), Yang dapat Anda browse di Pameran Tema. Untuk mengaktifkan tema, kunjungi Appearance -> Tema di dashboard blog apapun. Anda dapat mengubah tema Anda sesering Anda suka.

Berikut adalah contoh tema:
Untuk melihat semua tema yang tersedia, kunjungi Showcase Theme atau akses Appearance -> Tema pilihan menu di dashboard blog Anda. Jika Anda tidak melihat pilihan menu Penampilan, ini berarti bahwa Anda bukan seorang administrator pada blog.
Dari Penampilan -> Tema Anda dapat melihat apa tema Anda miliki diaktifkan.
Harap dicatat bahwa tema yang dipilih saat ini tidak akan muncul dalam hasil ketika browsing atau mencari tema lainnya.
Daftar Isi
Browsing Tema


Anda dapat melihat tema dengan nama mereka (AZ), berdasarkan popularitas (paling tidak populer), atau pilihan acak dengan menggunakan opsi di atas area browse:
Saat melihat nama atau popularitas Anda akan dapat halaman melalui tema yang tersedia menggunakan tombol pagination:
Saat melihat tema acak Anda akan dapat untuk me-refresh tema dan tampilan lain halaman acak dengan mengklik tombol refresh:

menyegarkan tema
↑ ↑ Daftar Isi
Mencari Tema

Mencari tema tertentu atau fitur bertema? Masukkan ini dalam kotak pencarian, klik search, dan Anda hanya akan ditampilkan tema yang cocok.
popularitas mereka akan peringkat sesuai, dan jika Anda melihat secara acak Anda akan ditampilkan pilihan acak tema yang sesuai dengan kriteria Anda.

Perhatikan bahwa tema akan ditampilkan sesuai dengan mode tampilan Anda. Jika Anda melihat dengan nama tema mereka akan ditampilkan secara alfabet, jika Anda melihat berdasarkan

↑ ↑ Daftar Isi
fitur Filter

Jika Anda ingin menemukan tema dengan fitur tertentu, Anda juga dapat mencari oleh filter fitur. Misalnya, jika Anda hanya ingin melihat tema dengan dua kolom maka Anda akan memilih fitur filter yang dua kolom.

Anda dapat mengaktifkan filter fitur dengan mengklik pada setiap tag tema:
Tag banyak Anda klik, filter lebih akan diaktifkan. Mengklik pada tag diaktifkan akan menonaktifkannya.

Anda juga dapat mempersempit pencarian dengan menggunakan pilihan Fitur Filter di sebelah kotak pencarian:
Ini akan menampilkan semua filter yang tersedia:
Perhatikan bahwa dengan mencari, tema disaring akan ditampilkan sesuai dengan modus tampilan saat ini (acak, AZ, atau berdasarkan popularitas)

Daftar Isi
Mengubah / Mengaktifkan Tema Baru


Ketika Anda browsing tema Anda mungkin ingin mencoba salah satu keluar dan melihat apa yang tampak seperti. Anda dapat melakukan ini dengan mengklik link preview yang muncul di bawah tema.
Jika Anda sudah tahu ini adalah tema yang Anda inginkan, Anda dapat melanjutkan dan klik Aktifkan.

Ketika Anda klik pada salah satu screenshot atau Preview, anda akan membuka jendela pratinjau. Anda dapat gulir ke atas dan ke bawah dan bahkan klik di dalam blog Anda untuk mendapatkan gambaran bagaimana tema baru akan bekerja dengan konten Anda. Jika Anda menyukai apa yang Anda lihat, klik Aktifkan di sudut kanan atas dari jendela preview.
Jika Anda hanya tidak merasa tema, klik X ditemukan di kiri atas dari jendela preview untuk mundur dan melanjutkan browsing melalui repositori tema untuk lebih cocok.

Isi
widget

Banyak tema WordPress.com memungkinkan penggunaan widget, yang adalah alat kustom yang dapat Anda tambahkan ke sidebar blog Anda untuk menyesuaikan isinya. Anda dapat menambahkan widget ke blog Anda dari Penampilan -> Widgets. Harap dicatat bahwa tidak semua widget dukungan tema WordPress.com.

Widget-enabled tema akan mencakup beberapa widget default. Anda akan melihat bahwa ketika Anda pergi ke Tampilan -> Widget, widget default ini TIDAK akan muncul di daftar Current Widgets. Untuk menghapus widget default, cukup pergi ke Tampilan -> Widget dan menambahkan widget (s) Anda ingin sidebar blog Anda. Ini akan mengganti semua widget default dengan Anda sendiri!

Untuk informasi yang komprehensif di WordPress.com widget, silakan lihat dokumentasi widget kita.

↑ ↑ Daftar Isi
Mengunggah Tema Kustom


Fungsi meng-upload tema yang eksklusif untuk blog pribadi dan situs host menggunakan perangkat lunak WordPress.org. Ini berarti bahwa Anda tidak dapat upload tema ke blog WordPress.com Anda (bahkan jika mereka sudah tersedia di repositori tema WordPress.org). Pelajari lebih lanjut.

↑ ↑ Daftar Isi
mengedit Tema


Jika Anda membeli upgrade Desain Kustom, Anda dapat dengan mudah memodifikasi font tema dengan Editor Font tanpa mengetahui kode apapun.

Upgrade Desain Kustom juga memberikan Anda akses ke Editor CSS, yang memungkinkan Anda mengubah font tema, warna, perbatasan, latar belakang dan bahkan layout blog Anda. Namun, Anda perlu tahu CSS untuk membuat perubahan ini. Tim dukungan kami dapat membantu Anda dalam forum Kustomisasi CSS. Kami juga menyediakan link ke tips, tutorial, dan buku pada halaman Custom CSS kita.

Perhatikan bahwa upgrade Desain Custom tidak mengizinkan pengeditan PHP inti atau file template dari tema apapun. Pelajari Lebih Lanjut.


↑ ↑ Daftar Isi
Video


Saksikan "Memilih tema untuk blog Anda" video dari WordPress.tv.

1 komentar: